jump to navigation

JK – Wiranto Pasangan Dinamis, Pilihanku! June 29, 2009

Posted by alshirezy in Uncategorized.
trackback

jk lgPesta demokrasi rakyat atau pemilu akan segera digelar 8 juli mendatang. Namun, segala sesuatunya telah dipersiapkan jauh-jauh hari menjelang Pilpres 2009 seperti kampanye, atribut partai, tim sukses serta strategi jitu untuk memperoleh suara demi mendapatkan posisi orang no.1 dan 2 di Indonesia oleh masing masing pasangan capres dan cawapres.

Dalam setiap kampanye, masing-masing pasangan capres dan cawapres selalu mengumandangkan visi dan misinya disetiap penjuru dihadapan khalayak ramai hanya untuk merenggut simpati dari pemilih. Hal tersebut merupakan konsep marketing yang lazim dilakukan setiap Pemilu digelar.

Dalam setiap pidato ataupun debat terbuka, masing-masing capres dan cawapres saling beradu argumen dan mengeluarkan statement yang intinya memakmurkan kesejahteraan bangsa dan negara, memperjuangkan hak rakyat, dan menuju Indonesia yang lebih baik. Namun, siapakah yang tahu hal itu hanya trik belaka untuk mendongkrak popularitas semata di kaum awam ataukah benar-benar berasal dari hati nurani yang akan terealisasi?jk

Negara ini membutuhkan pemimpin yang ideal, yang bisa mengemban tugas dan amanah rakyat dengan baik, yang bisa merubah serta memperbaiki sistem bukan hanya sistem perekonomian bangsa saja, tetapi juga mampu membenahi sistem disegala bidang demi terimplementasinya Indonesia Sejahtera dan Makmur.

Sangat Ironis jika melihat keadaan bangsa sekarang ini, masih banyak para pejabat yang tega menari-nari ditengah penderitaan rakyat bukannya mengemban tugas dan amanah namun malah memakan uang rakyat dengan istilah lain KORUPSI.

Lalu, Siapakah pasangan capres dan cawapres yang mampu dengan tegas menghentikannya?

Jika ditelaah dengan cermat, hanya pasangan JK-Wiranto yang mampu melakukannya. Karena pasangan ini yang sangat dinamis dan menusantara. Jaminan Kesejahteraan Warga Indonesia Realistis, AmaN dan senTOsa ( JK Wiranto ), selain itu pasangan ini juga mengusung slogan “ Lebih Cepat Lebih Baik” yang menggambarkan sosok JK yakni berani mengambil keputusan dengan cepat, tepat dan baik serta terwujudnya kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara yang aman, bersatu, rukun, sejahtera dan damai.

Dalam kinerjanya sebagai wapres periode 2004-2009, JK sangat berperan dan memiliki andil besar untuk Negara ini. JK mampu menjadi mediator kesepakatan damai di Aceh, JK sebagai penggagas konversi minyak tanah ke LPG, JK pulalah yang membuat perumusan secara detail konsep dan pelaksanaan BLT ( Bantuan Langsung Tunai).

Begitupun dengan Wiranto, sosoknya merupakan pribadi yang tegas, berwibawa, disiplin dan bijaksana. Hal tersebut tergambarkan melalui pendidikan kemiliterannya. Meskipun dalam beberapa sumber survei menyebutkan pasangan SBY-Boediono masih mengungguli rival lainnya. Namun justru akhir-akhir ini menjelang Pilpres digelar, elektabililtas dan popularitas pasangan tersebut semakin kian menurun. Sebaliknya, pasangan JK-Wiranto mengalami peningkatan signifikan yang diperkirakan terus melaju elektabililtasnya hingga hari H pelaksanaan Pilpres. JK-Wiranto maju terus.

“ Lebih Cepat Lebih Baik” !

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: